Sensasi Bakso Boedjangan Dengan Cita Rasa Kuah Taichan

Sensasi Bakso Boedjangan Dengan Cita Rasa Kuah Taichan
Sensasi Bakso Boedjangan Dengan Cita Rasa Kuah Taichan. Bakso adalah makanan yang sudah menjadi makanan favorit bagi masyarakat Indonesia. Dengan kuah kaldu sapi, lalu daging yang dibentuk seperti bola membuat makanan ini menjadi makanan Indonesia yang selalu menggoda lidah.
Seiring dengan berjalannya waktu, inovasi dan kreativitas dari bakso pun terus berkembang. Salah satunya adalah bakso dengan cita rasa Taichan.
Sambal Taichan adalah sambal segar yang diulek dengan campuran sedikit jeruk nipis membuat kuah memiliki cita rasa yang sungguh menarik minat para pecinta kuliner Indonesia.
Menu bakso dengan kuah Taichan dengan campuran perasan jeruk nipis membuat kuah memiliki cita rasa asam pedas yang kuat. Bakso Boedjangan disajikan dengan cukup unik dengan cita rasa yang sangat unik, karena biasanya taichan identik dengan sate.
Tidak hanya itu, Bakso Boedjangan menjadi populer di Indonesia karena cita rasa dari bakso ini tepat dengan lidah orang Indonesia kebanyakan. Terlebih lagi bagi para pecinta kuliner pedas, tentunya bakso ini menjadi rekomendasi.
Tidak hanya kuah Taichan, Bakso Boedjangan menawarkan berbagai varian rasa seperti bakso dengan kuah rawon, kuah taichan dan kuah kaldu tulang. Pengunjung bisa memilih hidangan bakso dengan kuah yang diinginkan.
Namum tidak perlu ke Bandung untuk menikmati Bakso Boedjangan, karena bakso ini sudah membuka cabang di beberapa kota besar.
Adapun Bakso Boedjangan sudah membuka cabang di Jakarta, Cimahi, Sumedang, Bogor, Tangsel, Makasar, Surabaya, Malang, Depok, Bali dan Bekasi.
Sementara cita rasa bakso tersebut dijamin sama dengan Bakso Boedjangan yang ada di pusatnya, yakni Bandung.

Comments

Popular posts from this blog

Bantuan Sebesar Rp75 Miliar Diberikan Bank Dunia Untuk Rekonstruksi Sulteng Usai Gempa

Wamen ESDM: 85 Persen Kondisi Sistem Listrik Palu Sudah Mulai Pulih

Guna Penanganan Gempa Dan Tsunami Palu, Bank Dunia Beri Bantuan US$5 Juta